Minggu, 22 November 2015

Cordyceps Plus Capsule

Kesehatan Paru-Paru 

Cara Mengatasi Kekurangan Oksigen
INFORMASI CARA MENGATASI KEKURANGAN OKSIGEN

Cordyceps Solusi Terbaik untuk Mengatasi Kekurangan Oksigen secara Alami.

Cara Mengatasi Kekurangan Oksigen dengan menggunakan Cordyceps Plus Capsule :

Cordyceps Plus Capsule Green World merupakan suatu produk herbal unggulan yang berasal atau terbuat dari ektrak cordyceps, dan sangat baik digunakan sebagai Cara Mengatasi Kekurangan Oksigen. Cordyceps hidup di daratan tinggi Qingzhang 3500 m diatas permukaan laut, merupakan kombinasi ulat dan rumput, selama musim dingin cordyceps berada dalam tanah, hidup seperti ulat, pada musim panas keluar dari tanah tumbuh menjadi tanaman kecil.
aman di konsumsi sebagai suplemen kesehatan.

Cara Mengatasi Kekurangan Oksigen
Cordyceps Plus Capsule Green World ini juga cocok untuk : Yang jarang olahraga, tekanan kerja dan psikologis tinggi. Kekebalan tubuh rendah, mudah flu, lelah, penyakit kronis dan pasien lansia. Penderita kanker, diabetes, ginjal, bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis.

Di indonesia sendiri Cordyceps Plus Capsule Green World telah di akui sebagai golongan produk herbal yang sah, berdasarkan dari BPOM Indonesia. Cordyceps Plus Capsule baik digunakan untuk pengobatan bronkitis kronis, asma, radang paru-paru, tuberculosis, penderita kanker, diabetes, ginjal, dll. Cordyceps Plus Capsule Green World Telah Terdaftar di BPOM : TI124346661.
Isi : 60 kapsul. Komposisi : Cordyceps, Ginseng.
Cara pemakaian / Aturan Minum : 1-2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).
Harga : Rp 310.500,-

Informasi Manfaat dari Produk Cordyceps Plus Capsule Green World : Menjaga paru-paru, ginjal, Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus, Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung, Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma, Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi, Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia, Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.

Info produk hub owner iis helmiyanti
Call/sms/WA 0812-3312-2322
Pin bbm 5AF02434

Tidak ada komentar:

Posting Komentar